Berita Bola Hari Ini - Messi Juara Hat Trick Liga Spanyol

Selasa, 17 Februari 2015

lionel messi hat trick terminalbet Bandar IBCBET Terpercaya | Lionel Messi Adalah Pengoleksi Hat trick Terbanyak Sepanjang Sejarah Liga Spanyol

Berita Bola Hari ini - Pada pertandingan sebelumnya Kemenangan telak 5-0 yang didapat Barcelona saat menjamu Levante pekan kemarin kembali melahirkan rekor baru untuk sang mega bintang mereka, Lionel Messi. Messi yang mencetak tiga gol dalam pertandingan itu sukses menambah koleksi Hat-trick yang telah dicetaknya.
La Pulga pun sukses menyejajarkan dirinya dengan legenda Athletico Bilbao, Telmo Zarra sebagai pencetak hat-trick (tiga gol dalam satu pertandingan) terbanyak dalam sejarah seluruh pertandingan resmi di Liga Spanyol dengan 31 hat-trick.
Seperti data yang dilansir dari Infostrada, secara total sepanjang karier bersama Barcelona dan Argentina, Messi telah mencetak 34 hat-trick. Sedangkan rivalnya Cristiano Ronaldo baru mencetak 31 hat-trick sepanjang kariernya di sepakbola.
Ronaldo sendiri baru mencetak hat-trick di Spanyol sebanyak 27 kali, atau masih di bawah legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano dengan total 28 hat-trick.
Untuk musim ini adalah catatan hat-trick kelima Messi 2014-15, atau melewati catatan hat-trick yang pernah diperoleh Messi pada musim 2011-12 dengan empat hat-trick.
Namun di kompetisi La Liga (selain Copa del Rey), catatan hat-trick Ronaldo dan Messi sejajar, yaitu sebanyak 23 hat-trick.
Kendati demikian Ronaldo masih yang tersubur musim ini dengan torehan 28 gol dan 10 assist. Lionel Messi unggul di jumlah umpan dengan 13 umpan dan baru mencetak 26 gol musim ini.

Share

1 komentar:

  1. josss.. messi. messii..
    tahukah anda, saat ini indonesia sedang demam batu, tak ketinggalan batu kecubung asihan yang dicari banyak orang, konon batu kecubung tersebut memiliki khasiat batu kecubung yang ampuh untuk menaklukkan lawan jenis atau ingin mendapatkan pasangan idaman, jika anda juga ingin mendapatkannya klik DISINI>> kecubung asihan

    BalasHapus

 
Copyright © 2015 Blog BandarBolaCepat
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah