Berita Bola Hot - Bentrok Antara Fans AS Roma dan Feyenoord

Jumat, 20 Februari 2015

Berita Hot Sepak Bola - Pada Kesempatan ini kami bandar bola terpercaya Terminalbet.com akan menyampaikan bahwa bukan hanya sering terjadi pedebatan antara member dan agen tetapi juga uniknya pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan perdebatan antara fans klub yang sedang bertanding pada pertandingan liga champion.
Beringas dan tak terkendali, itulah ulah yang ditunjukkan fans Feyenoord di Kota Roma jelang laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa antara AS Roma dan Feyenoord mulai.

Roma, benar-benar membara. Sebanyak enam ribu suporter Feyenoord asal Belanda yang datang ke Roma melakukan kerusuhan jelang laga AS Roma vs Feyenoord malam ini, Jumat (20/2/2015).
Pendukung Feyenoord mengobarkan pertempuran bernada melawan polisi Italia menjelang pertandingan.
Kerusuhan ini bahkan sudah terjadi sejak semalam. Penggemar Feyenoord diduga mabuk dan bentrok dengan polisi, mereka melemparkan botol dan benda-benda lainnya.

Sebanyak 23 orang ditahan, beberapa orang ditangkap dan terkena pukulan polisi hingga berdarah. Namun kerusuhan terus berlanjut dan mencapai puncaknya saat beberapa jam laga akan dimulai
Fans tim asal Belanda ini mengepung monumen bersejarah di Kota Abadi Roma. Mereka berkumpul di air mancur dan mengotorinya dengan botol bir.
Fontana della Barcaccia berantakan dipenuhi dengan sampah dan botol, puing-puing dan bendera Feyenoord juga dengan pecahan botol yang bisa membuat orang luka.

Walikota Roma pun murka, dia berjanji akan mengusut tuntas kerusuhan yang dilakukan fans Feyenoord hingga menghancurkan monumen bersejarah di ibu kota Italia itu.
Monumen bersejarah di kota Roma, Fontana della Barcaccia di Piazza di Spagna, yang dibangun pada tahun 1692 dan baru direnovasi dikabarkan hancur akibat ulah hooligan Feyenoord.
“Roma telah hancur dan terluka karena adanya kerusuhan ini,” tulis Walikota Roma, Ignazio Marino di Twitter.
“Kami melakukan kontak dengan pihak berwenang dan Duta Besar Belanda. Ini tidak akan berakhir di sini. Saya akan protes dan menuntut penjelasan dari orang-orang yang bertanggung jawab atas ketertiban umum di kota ini,” katanya.
“Kami menemukan kerusakan di Barcaccia, yang baru saja direnovasi. Kekerasan ini tidak bisa diterima dan Roma tidak akan menjadi orang-orang yang harus membayar untuk itu,” tambahnya.

Share

1 komentar:

  1. wah.,wahh.... ngeri gan.
    tahukah anda, saat ini indonesia sedang demam batu, tak ketinggalan batu kecubung asihan yang dicari banyak orang, konon batu kecubung tersebut memiliki khasiat batu kecubung yang ampuh untuk menaklukkan lawan jenis atau ingin mendapatkan pasangan idaman, jika anda juga ingin mendapatkannya klik DISINI>> kecubung asihan

    BalasHapus

 
Copyright © 2015 Blog BandarBolaCepat
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah